oleh

TNI Polri Lakukan Pengawasan Ketat Cegah Covid 19 di Cawas

Klaten – Sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian pencegahan Covid 19 serta meningkatkan patroli keamanan wilayah Muspika Kecamatan Cawas menggelar patroli bersama TNI Polri di wilayah Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Selasa (28/4/2020).

Patroli gabungan diikuti oleh Camat Cawas Drs. Muh. Prihadi, M.Si, Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko, Sekcam Cawas, anggota Babinkamtibmas Polsek Cawas dan 15 anggota Koramil 20 Cawas.

Menurut Camat Cawas Drs. Muh. Prihadi M,Si menjelaskan bahwa patroli tersebut digelar dalam rangka pengawasan dan pengendalian penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Cawas.

“Patroli gabungan ini juga digelar dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten,” ujarnya

Sementara itu Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko mengungkapkan bahwa patroli bersama TNI Polri tersebut guna menyisir pos- pos yang yang tidak memakai masker dan di berikan masker untuk yang belum dapat.

“Koramil 20 Cawas mendukung masker 200 buah dan malam ini habis dibagikan di pos- pos di 20 desa se wilayah Kecamatan Cawas,” ungkap Kapten Cpl Trijoko

Himbauan, sosialisasi dan perintah untuk menggunakan masker sudah di lakukan berkali kali , Danramil dan Babinsa juga memberikan solusi permasalahan dengan di carikan bantuan Masker dari para pengusaha yang ada di wilayah.

“Dengan tindakan yang cermat dan tepat dalam pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharapkan wilayah Cawas dapat mempertahankan wilayah yang aman dari pandemi Covid 19,” pungkas Danramil. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed