oleh

TNI-Polri di Banyumas Gelar Baksos di Pondok Pesantren

Banyumas – Sebagai upaya mewujudkan sinergitas TNI-Polri di Banyumas, Polresta Banyumas bersama Kodim 0701/Bms menggelar bakti sosial (baksos) pemberian sembako, pembagian masker dan hand sanitizer di Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Langgong Sari Kecamatan Cilongok, Jum’at (26/2/21).

Rombongan TNI-Polri yang dipimpin oleh Kompol Zaenal Arifin Kabag Ops Polresta Banyumas Letu Inf. Nur Kholis Pasi OPS Kodim 0701/Bms, disambut langsung oleh pengasuh Ponpes Nurul Huda Gus Muhamad Hajir.

Kegiatan Baksos di awali pembagian masker dan hand sanitizer bersama santri Ponpes Nurul Huda, dilanjutkan dengan pemberian bantuan Sosial berupa Sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng kepada pengasuh Ponpes.

Kapolreta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim melalui Kabag Ops Polresta Banyumas menyampaikan, bahwa Kegiatan Baksos oleh TNI – Polri di Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Langgongsari Kecamatan Cilongok sebagai upaya sinergitas TNI-Polri. “Dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan ponpes dan menjaga kamtibmas,” ujar Nur Kholis.

Selain itu juga, lanjut Nur Kholis, kegiatan ini sebagai forum untuk mengingatkan kepada pengasuh agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. “Ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di lingkungan ponpes,” pungkasnya. (RedG/Kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed