oleh

TNI, Polri dan Masyarakat Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -73

Wonogiri- Bertempat di halaman Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan Kegiatan Olah Raga Bersama TNI, Polri dan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke -73 tahun 2019 yang dihadiri lebih kurang 300 orang, Jum’at (28/06).

Hadir dalam kegiatan Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Wakil Bupati Wonogiri Edy santosa, Kasatpol PP Waluyo, Ibu Persit dan Bhayangkari beserta anggota jajaran Kodim dan Polres Wonogiri.

Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan olah raga bersama jalan santai pada pagi hari tersebut adalah sebagai momentum kebersamaan setelah sekian lama kita melaksanankan pengamanan pemilu 2019.

“Saya sangat mengapresiasi kepada TNI-Polri yang telah melaksanakan pengamanan selama pemilu, hingga puncak pembacaan putusan MK yang telah kita ketahui bersama, berkaitan dengan situasi keamanan Nasional yang pada umum nya berjalan kondusif, tugas kita kedepan menanti adalah pengamanan pelantikan presiden terpilih pada bulan oktober nanti, mari kita ciptakan kedepannya Wonogiri agar lebih baik dan dapat tercipta suasana yang damai indah dan sukses di Wonogiri tercinta ini,” bebernya.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo, dia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara k3-73 kepada Polres Wonogiri , semoga Polri semakin profesional, modern di era revolusi industri dan terpercaya dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Wonogiri mengucapakan terimakasih kepada TNI dan POLRI dan semua elemen masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres dengan aman, tertib dan damai, sesudah pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Wonogiri mari kita wujudkan solidaritas kita kembali untuk membangun Wonogiri, jalan santai pagi hari ini menjadi momentum kebersamaan dalam peristiwa besar yang terjadi dalam kepemimpinan Ibu Kapolres mari kita mendoakan agar ke depan Polres Wonogiri lebih Maju, Modern dan professional, semoga kita tetap nyawiji sesarengan mbangun Wonogiri untuk menuju Wonogiri yang sukses beriman berbudaya berkeadilan dan Wonogiri yang demokratis,” ungkapnya.

Baca Juga  Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Beserta Anggota Hadiri Ziarah Rombongan

Di tempat yang sama Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-73 semoga semakin promoter dalam mengemban dan melaksanakan tugas kepada masyarakat, kegiatan olahraga jalan santai bersama salah satu tujuanya adalah, untuk meningkatkan rasa kebersamaan TNI-Polri dan bersama Pemkab Wonogiri dan Masyarakat agar senantiasa diterima, bersahabat, selalu dekat, bersinergi dan saling memberikan masukan.

Kegiatan olahraga jalan santai tersebut di akhiri dengan senam bersama, hiburan musik dan pemberian doorprize. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar