oleh

TNI-Polri Bersinergi dengan Masyarakat

Klaten – Anggota Babinsa Koramil 12/Manisrenggo yang di pimpin serka yusuf bersama Polsek Manisrenggo dan warga setempat ber gotong royong melaksana kan pemangkas pohon rawan tumbang di sepanjang jalan Desa Sukorini, Senin (3/2)

Adapun pohon yang di pangkas, kini pohon yang rawan sengatan aliran listrik dan pohon yang sudah termakan usia yang gampang roboh. “Kegiatan ini dilakukan karena kepeludiaan TNI-POLRI dalam bersinergi untuk membantu mensejahterakan masyarakat tegasnya.

Babinsa Desa Sukorini Koptu Slamet Widodo menambahkan kegiatan tersebut sebenarnya banyak positif dan manfaatnya, selain lingkungan jadi bersih bisa menghindari serangan nyamuk DB (Demam Berdarah), yakni tujuan utama adalah menjauhkan pohon- pohon dari tegangan listrik berakibat ngamuknya sijago merah yang diakibatkan hujan badai angin pada bulan bulan yang lalu.

“Oleh karena itu kami selaku aparat kewilayahan berkoordinasi dengan perangkat desa setempat serta relawan untuk mendukung kegiatan tersebut,” ujarnya.

Kades Sukorini Siswanto menyatakan ucapan terimakasih kepedulian TNI Koramil Manisrenggo beserta polsek Manisrenggo dan juga relawan untuk membatu kesulitan warga.

Dia berharap ikatan kekeluargaan yang sudah terbina ini, kedepan perlu dipertahankan dan di tingkat kan agar lebih baik dan maju untuk pembangunan desa.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar