Pati – Suasana Bulan Ramadhan di sore hari sangatlah ramai lalu lalang pengguna jalan di Jl. Pemuda tepatnya di Lampu merah Perempatan Jago Pati telah berlangsung pembagian Takjil Puasa Ramadhan 1439 H/ 2018, kebersamaa, kerukunan dan kedamaian, minggu (27/5)

” dalam rangka berbagi bahagia di bulan ramadhan gusdurian pati, klenteng hok tik bio pati, polres pati, kodim 0718/pati, gp ansor pati , ikkp mengadakan pembagian takjil dan pasar murah,”
Sungguh luar biasa moment bulan yang penuh berkah ini dengan kegiatan bagi takjil bersama oleh Pejabat TNI dan Polri ,dan Elemen Masyarakat Pati, Kapolres Pati (AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK,Msi),Waka Polres Pati (Kompol Nyamin,SH),Dandim 0718/Pati (Letkol Arm. Arif Darmawan,S.Sos),Ketua Yayasan Klenteng Hok Tio Bio (Bpk.Edy Siswanto),Danramil Pati Kota (Kapt.Kav.Suyatno),,Kapolsek Pati(IPTU Pujiati,S.Sos),Pendeta GKMI Jl.Thamrin Pati(Pdt.Michael Salem),Ketua Ponpes Gembong (Kyai Hepy),Pengurus Yayasan Klenteng Hok Tio Bio,Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pati beserta Pengurus Bhayangkari dan Anggota,FKPPI Kodim Pati,Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati ,Persit Kartika Candra Kira 4 Kipan C ,Perwakilan Rapi Kab.Pati, Senkom Kab.Pati, Pramuka (Saka Wira Kodim 0718/Pati) dan Media Pers. Pemberian Takjil kepada warga masyarakat Pati sebanyak lk 5000 Bungkus.

Komandan Kodim 0718/Pati berharap kegiatan bagi takjil bersama ini, agar lokasi dan sasaran yang akan dilaksanakan kedepan cari tstrategis dan tidak menimbulkan kemacetan seperti yang tadi telah bersama – sama di lakukan. saya juga berterima kasih atas perhatianya kepada Gusdurian, Ibu Kapolres Pati dan Anggotanya, Fkppi, Banser ,Rapi Dan Sakawira Kartika ,Serta Komunitas Trail pati .berjalan kegiatan bagi takjil yang diprakarsai oleh Gusdurian Mendapat dukungan penuh Masyarakat Pati. Lebih lagi banyak manfaatnya terutama para musafir yang akan berbuka puasa tidak sempat mampir ke diwarung – warung bisa berhenti sejenak untuk buka puasa berupa Kolak dan Jajanan Arem – arem.untuk membatalkan puasa selama satu hari. Kedepan Agar acara ini bisa berjalan lebih baik lagi.’’harapnya.
Ditemu di lokasi pembagian takjil Ketua Yayasan Klenteng Hok Tio Bio Bapak.Edy Siswanto mengatakan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara pembagian takjil, dengan moment kebersamaan ini saya sangat senang semoga akan menambah tali silaturahmi yang lebih erat untuk menjaga kedaulatan NKRI tentunya,”ungkapnya. (RedG kontributor  narto dole)

Tinggalkan Komentar