oleh

TNI dan Polisi Pantau dan Amankan Hajatan Warga di Kecamatan Ceper

Klaten-Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper melaksanakan pengamanan di acara resepsi pernikahan di rumah Suraji Dukuh Kurung Indah Rt01/Rw01 Desa Kurung, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Sabtu (02/01/2021).

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai,dan tetap sesuai prokoler kesehatan terkait Covid 19, ” kata Sertu Prajuarsa.

Pada kesempatan itu Babinsa yang sedang melaksanakan tugas jaga pada kegiatan pengamanan dan juga memberikan himbauan kepada Pemilik acara dan para tamu undangan agar menjaga keamanan dan ketertiban.

Serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dan setiap ada tamu undangan datang kami cek suhu tubuh, harus pakai masker, Cuci tangan serta jaga jarak.

Sertu Prajuarsa juga mengatakan bahwa dirinya senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai akhir kegiatan.

Suraji yang menjadi pemilik kegiatan hajatan pernikahan tersebut merasa senang dan bahagia ada kedatangan anggota Koramil 23/Ceper dan polsek di acara pesta pernikahan anaknya dan dengan kehadiran para TNI tersebut membuat kondisi menjadi aman.

Komentar

Tinggalkan Komentar