oleh

TNI Bantu Pembangunan Masjid Nurjanah 

Pati – Bertempat di halaman Masjid NURJANAH dukuh Ngluwuk Desa Ngablak Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati Kasdim 0718/Pati Mayor Much Solichin,S Ag, M,Si. Didampingi Danramil Cluwak bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngablak. Menyerahkan bantuan berupa keramik sebanyak 200 dus guna pembangunan Masjid, selasa (29/01)

Dalam pelaksanaan bantuan kramik Kasdim Pati secara sombolis menyerahan keramik secara simbolis kepada takmir Masjid bapak Darmin.

Menyikapi kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim Pati Pati Mayor Much Solichin,S Ag, M,Si menyampaikan sangat mendukung sekali pengerjaan sarana umum seperti halnya Masjid Nurjanah dengan gotong royong dan melibatkan kita TNI.

“Kasdim Pati juga mendorong masyarakat untuk menginformasikan kepada Koramil setempat guna bergotong royong dalam pelaksanaan pembangunannya, personel TNI akan siap mendukung,”tegas Kasdim.

Di kesempatan sama, takmir Masjid Darmin menyampaikan terima kasih kepada TNI yang mau membantu kramik dalam pembangunan masjid, dia menilai, bantuan TNI sangat bermanfaat sekali, dia mengharapkan dengan adanya bantuan ini, masyarakat disini akan lebih semangat bergotong royong karena bukan hanya bantuan kramik tapi bantuan tenaga dari TNI Koramil Cluwak, ungkapnya (RedG kontributor nartopendimpati)

Komentar

Tinggalkan Komentar