oleh

TMMD Resmi Dibuka, Kepala Desa Wangkelang Ucapkan Terimakasih Kepada TNI dan Pemda

Pekalongan – Gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 tahun 2023 diwilayah Kodim 0710/Pekalongan yang berada di Desa Wangkelang Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan resmi di buka oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq pada Rabu (10/5) dilapangan Desa setempat.

Dengan sudah dibukanya kegiatan tersebut, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya berharap para prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD untuk langsung membaur dan bersatu dengan masyarakat setempat untuk melaksanakan kegiatan bersama yaitu merampungkan beberapa sasaran fisik yang menjadi program TMMD Reguler ke-116 pada tahun 2023 ini.

” Baru saja kegiatan TMMD ini resmi dimulai, saya berharap agar para anggota satgas segera menyatu dengan warga dalam melaksanakan pembangunan jalan di Desa Wangkelang ini”, terang Dandim.

Dandim Letkol Rizky juga menerangkan bahwa, pembangunan jalan yang dikerjakan melalui TMMD saat ini akan sangat membantu warga, karena merupakan akses utama warga dalam beraktivitas sehari-hari.

” Jalan yang kita bangun saat ini fungsinya sangat vital baik untuk akses kesehatan, sekolah maupun mengangkut hasil pertanian, oleh karena ini mudah-mudahan nantinya kalau sudah jadi bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat”, pungkasnya.

Sementara itu Slamet Priyadi selaku Kepala Desa Wangkelang mengucapkan syukur dan terima kasih kepada TNI dan pemerintah daerah karena sudah peduli dengan pembangunan yang ada di desanya yaitu melalui program TMMD akan memperbaiki jalan yang sudah rusak sepanjang 1.850 meter.

” Mewakili warga, kami sangat senang dan bersyukur serta mengucapkan terimakasih kepada TNI dan pemerintah daerah. Dengan pembangunan yang akan dilaksanakan melalui TMMD ini jelas akan sangat membantu warga kami dalam aktivitas sehari-hari baik itu anak sekolah, petani, akses kesehatan dan yang lainnya, jelas nantinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya warga Desa Wangkelang ini”, jelasnya.(RedG/Rusgianto).

Komentar

Tinggalkan Komentar