oleh

TMMD Reg 102 Mulai Sisir Pengerjaan PAUD

Wonogiri- Pembangunan fisik dalam TMMD Reguler ke-102 selain pembangunan RTLH, rabat jalan, jambanisasi, pembangunan talud dan gorong-gorong, kali ini satgas TMMD mulai mengerjakan Rehab Paud , Jum’at (20/7).

 

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh selaku Dansatgas TMMD ditempat terpisah melalui Dansatlak Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, Sasaran TMMD kali mulai mengerjakan rehab Paud “Paudi Luhur” yang berada di Dusun Dadapan, RT 04/RW 06, Desa Sukoharjo.

Paud “Paudi Luhur” yang belum sempurna bangunannya mulai dikerjakan pemasangan keramik lantai dengan ukuran panjang 7 meter x 7 meter, selain itu akan bangun pula kamar mandi dengan ukuran panjang 1,20 meter x lebar 1,60 meter.

Saat berjalannya pengerjaan Paud kali ini tidak lepas dari kebersamaan warga bersama TNI, salah satu warga biasa dipanggil Dwi Joko saat diminta keterangannya menuturkan bahwa “Paud yang ada memang belum sempurna, melalui program TMMD kali ini menyasar penyempurnaan Paud, saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI dan Pemererintah Daerah yang telah peduli untuk menyelesaikan Paud, sehingga kedepan dapat digunakan oleh anak-anak didik dengan baik dan nyaman, ” tutur Dwi Joko. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed