oleh

TMMD Di Desa Pedawang Pekalongan Resmi di Tutup Capain Over Prestasi

Pekalongan – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021, Kodim 0710/Pekalongan yang berada di Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan resmi di tutup.

Penyerahan hasil proyek TMMD ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dan penyerahan hasil proyek dari Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya,S.Sos., M.Han kepada Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E,M.M serta pemotongan pita tanda di bukanya akses jalan yang di bangun melalui program TMMD, Kamis(09/6/22)

Disampaikan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, usai melaksanakan peresmian jalan, bahwa kegiatan TMMD secara keselurahan sudah selesai 100 persen dan bahkan over prestasi, dengan berbagai capaian sasaran fisik dan non fisik dimana yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan serta mengeratkan hubungan TNI dengan masyarakat dan komponen bangsa lainya.

“Alhamdulillah kegiatan TMMD ini telah selesai 100 persen, dan over prestasi diantaranya adalah penambahan volume talud, perbaikan jembatan dan perbaikan sarana ibadah selain itu juga non fisik. Ini semua berkat kerjasama yang baik antara TNI dengan pemerintah dearah, Polri, Kepala Desa dan terutama warga yang guyub rukun dalam pembangunan ini,” papar Dandim.

Dandim juga berharap, pembangunan yang sudah dikerjakan ini bisa membantu mengatasi kesulitan warga terutama untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat terutama para warga di Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar

Dikesempatan yang sama, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada TNI dan masyarakat yang sudah bergotong-royong bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan khususnya program TMMD.

“ Alhamdulillah hari ini TMMD sudah selesai dan merampungkan pengaspalan jalan sepanjang 1.260 meter dan lebar 3 meter, dan bisa kita lihat bersama pekerjaan TMMD ini sungguh sangat luar biasa”,terang Bupati.

Baca Juga  Kerja Keras, Buka Longsor Di Kandangserang

Lanjut Bupati Fadia Arafiq menyampaikan, pemilihan desa yang menjadi sasaran TMMD memang diprioritaskan di daerah terpencil agar ada pemerataan pembangunan.

“Ya memang untuk TMMD kita prioritaskan untuk mengerjakan di daerah terpencil agar ada pemerataan pembangunan dan dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan ini bisa mengangkat perekonomian warga, terutama mempermudah anak-anak dalam bersekolah dan aktivitas warga lainya menjadi lebih mudah.(RedG /Rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar