Wonogiri- Kegiatan TMMD reguler tahun 2018 Kodim 0728/Wng yang digelar di Dusun Dadapan Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri begitu kental kegotong royongan, antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar di lokasi.

Kegiatan tersebut kali ini ada yang berbeda karena terlihat dalam kegiatan tersebut ada salah satu warga yaitu Mbah Suti (70) Dengan semangatnya yang tinggi turut membaur dengan para anggota Satgas TMMD dengan turut menyumbangkan tenaganya dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Mbah Suti begitu sapaannya saat ditemui di lokasi kami berbincang secara santai, mbah Suti menyampaikan rasa bangganya kepada TNI yang mana kegiatan tersebut dapat dilaksanakan di tanah kelahiran Mbah Suti, kegiatan seperti ini sangat kami harapkan, karena dengan kegiatan TMMD ini dapat mempermudah sarana transportasi yang menghubungkan antar desa dapat dengan mudah dilewati, sebelumnya kalau mau pergi ke desa sebelah sangat sulit medan yang dilalui, dengan dibangunnya jalan ini akan sangat mempermudah transportasi warga.

“Harapan saya ke depan semoga TNI dimanapun berada semoga TNI semakin dekat dengan rakyat dan dicintai oleh rakyat, semoga kebaikan bapak bapak TNI dibalas oleh Allah subhanahu wa ta’ala ta’ala,” ujarnya. (RedG-Aris)

Tinggalkan Komentar