SOLO – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, batal menggelar kegiatan jalan sehat calon presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi), Minggu (30/9). Kendati demikian kampanye perdana TKN Jokowi -Ma’ruf akan diganti dengan kegiatan doa bersama dan penggalangan dana Untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

 

“Ini atas permintaan beliau, perintah beliau, mengingat, ada bencana alam, jadii untuk acara jalan sehat ditunda dan diganti dengan acara dengan doa bersama,” ujarnya, TKN Jokowi Maruf, Aria Bima, Sabtu (29/9)

Kegiatan ini akan di Stadion R. Maladi, Sriwedari, Solo, Minggu (30/9/2018).Doa bersama akan diikuti dari lima agama dan dipimpin oleh Habieb Novel Alaydrus.

Aria Bima menambahkan, jumlah peserta yang akan hadir dalam kegiatan tersebut diperkirakan mencapai 40 ribu orang. Para peserta terdiri dari pengurus para partai pendukung, kader, anggota, simpatisan partai pengusung, dan relawan. Semuanya sudah diorganisir tim kampanye daerah (TKD).

Aria Bima menghimbau agar peserta Doa Bersama tidak melintas di car free day. Sebab, para peserta Sudah mengenakan atribut kampanye. Sedangkan, area car free day harus bersih Dari aktifitas politik. Aria Bima juga mengatakan tidak ada arak-arakan pasca acara.

“Jadi peserta tidak boleh jalan di CFD dan tidak boleh arak-arakan setelah kegiatan doa bersama,” tegasnya

Setelah menghadiri doa bersama rencananya Joko Widodo akan langsung meninjau korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). (RedG-Arief)

Tinggalkan Komentar