oleh

Titoti Bersholawat Dihadiri Forkompinda

Wonogiri – Bertempat di Padepokan Modern Titoti Darusalam Lingkungan Pucung, Kelurahan Mlokomanis Kulon Kecamatan Ngadirojo telah dilaksanakan Pengajian akbar “Titoti bershalawat bersama Habib Syeh Abdul Qodir Asegaf” dalam rangka memperingati 1000 hari meninggalnya almarhumah Sukiyem istri Slamet Titoti, Kamis (13/6) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Habib Syeh bin Abdul Qodir Asegaf,
Forkompimda Kabupaten Wonogiri
( Kapolres, Dandim , Bupati Wonogiri ), Anggota DPRD II Kabupaten Wonogiri AS Joko Prayitno, Forkompimcam Ngadirojo
(Kapolsek, Camat, Danramil, KUA Ngadirojo) dan tamu undangan lainnya.

Slamet Titoti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan.

“Terimakasih segala pihak yang telah membantu hingga acara ini dapat terlaksana dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam kami menyambut di kegiatan malam hari ini,” ucapnya.

Camat Ngadirojo Agus Hendradi mengatakan Bapak Slamet mengadakan shalawatan bersama Habib Syeh dalam rangka memperingati 1000 hari meninggalnya almarhumah Ibu Sukiyem istri Slamet Titoti.

“Mari kita sama sama doakan agar almarhumh ibu sukiyem masuk surga Allah SWT, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Pengajian oleh Habib Syeh Abdul Qodir Asegaf menuturkan dia yakin almarhumah Ibu Sukiyem adalah orang baik, karena ribuan orang hadir di acara shalawatan tersebut.

“Semoga almarhumah ibu sukiyem di beri tempat yang terbaik oleh Allah SWT, mari kita sama sama shalawatan, kita harus saling rukun, jangan berselisih dengan tetangga, jaga kerukunan antar warga negara,” jelasnya.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo:
mengatakan semoga almarhumah diberi tempat terindah dan keluarga Slamet diberi kesehatan dan panjang umur.

“Semoga dengan tauziah Habib Syeh dapat meningkatkan iman dan taqwa kita bisa membuat Wonogiri semakin sukses maju dan barokah,” jelasnya.

Baca Juga  Lomba PBB dan Linmas Kecamatan Slogohimo

Sementara Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti istiwidayati mengatakan meskipun saat ini musim kemarau dia yakin malam tersebut tidak ada suasana panas karena telah di dinginkan dengan shalawatan bersama Habib Syeh.

“Masih Bulan Syawal saya atas nama pribadi dan instansi polri kami haturkan mohon maaf lahir dan batin trimakasih atas kerjasamanya dan partisipasi masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Wonogiri,” tutupnya.(RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar