Survei Lokasi penentuan kegiatan Fisik TMMD Sengkuyung II Kodim 0711/Pemalang

Pemalang –  Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) sengkuyung tahap II Ta. 2018 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0711/Pemalang, untuk memastikan kesiapannya di lapangan, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han) didampingi Danramil 08/Randudongkal Kapten Cpm Suwaryo serta anggotanya meninjau langsung ke lokasi di Desa Mangli Kecamatan Randudongkal Kab. Pemalang Pada Selasa (04/07/18).

Menurut Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), dalam kunjungannya ke lokasi menjelaskan ”untuk sasaran yang nantinya akan dikerjakan adalah sasaran utamanya infrastruktur diantaranya pembuatan rabat beton jalan dan pembuatan gorong-gorong yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan yaitu antara Desa Mangli Kec. Randudongkal dengan Desa Pengiringan Kec. Bantarbolang.

Sementara itu kepala Desa Mangli Bapak Manggus mengaku sangat antusias dan senang sekali dengan adanya program TMMD yang di kerjakan oleh TNI bersama Masyarakatnya, “Saya sangat senang dengan akan adanya program TMMD ini pak, karena jalan yang selama ini vital di gunakan oleh masyarakat dalam membawa hasil pertanian dan hasil bumi lainnya akan menjadi baik serta sangat memudahkan dalam membawa hasil pertanian. (RedG kontributor Candra)

Tinggalkan Komentar