oleh

Tingkatkan Motorik Halus dengan Finger Printing

Kota semarang- Mahasiswa KKN UPGRIS bekerja sama dengan POS PAUD Perintis Kelurahan Mlatiharjo melaksanakan kegiatan penguatan  motorik halus anak melalui permainan Finger Painting di Kelurahan Mlatiharjo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang Kamis (20/2).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menguatkan aspek motorik anak sejak usia dini melalui PAUD, disamping itu orang tua juga dapat melihat perkembangan aspek motorik halus anak, dan mengenalkan kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengembangkan motorik anak dengan kegiatan yang mudah seperti misalnya kegiatan Finger Painting ini.

Kegiatan yang berlangsung, dilaksanakan dengan adanya kerjasama antara Guru-guru POS PAUD, orang tua dan Mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang demi kelancaran kegiatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu program kerja dibidang pendidikan dan kepedulian Mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang 2020 Kelurahan Mlatiharjo untuk mengetahui sejauh mana perkembangan-perkembangan motorik halus anak yang ada di POS PAUD Perintis. (RedG/KKN UPGRIS 2020)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed