oleh

Tingkatkan Layanan, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Ganti Pipa Menjadi 4 inchi

Pemalang – Perusahan Umum Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang (Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang) merupakan salah satu perusahaan daerah yang selain mengejar keuntungan juga memberi layanan mengenai ketersediaan air minum untuk masyarakat secara umum yang mempunyai persyaratan kesehatan bagi pemenuhan hajat hidup masyarakat sesuai kondisi, karakteristik,dan potensi darah berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik.

Untuk meningkatkan layanan dan ketersediaan air minum buat pelanggan khususnya masyarakat Kabupaten Pemalang, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang meningkatkan layanannya. Salah satunya upaya memperlancar debit dan ketersediaan air bagi pelanggan. Oleh karena itu ada upaya penggantian dari pipa PVC 2″ ke pipa HDPE 4″ di Jl. Jendral Sudirman dari depan Bank Jateng sampai ke Jembatan Kalibaros

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi melalui humas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Aldi yang mengatakan adanya pekerjaan penggantian  pipa PVC 2″ ke pipa HDPE 4″ di Jl. Jendral Sudirman dari depan Bank Jateng sampai ke Jembatan Kalibaros, guna meningkatkan kualitas pelayanan.

“Saat ini sedang dilaksanakan pekerjaan penggantian pipa PVC 2″ ke pipa HDPE 4″ di Jl. Jendral Sudirman dari depan Bank Jateng sampai ke Jembatan Kalibaros, guna meningkatkan kualitas pelayanan.” ungkapnya, Sabtu (19/11/2022).

Pengerjaan ini tentunya sedikit banyak mengganggu kenyamanan bagi pengguna jalan di ruas tersebut.

” Jajaran Direksi dan segenap pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta bagi seluruh pengendara yang melintas sepanjang jalan tersebut mohon berhati-hati. Terimakasih” ungkap Aldi (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar