oleh

Tinggal Hitungan Hari Penutupan TMMD, Anggota dan Warga Kebut Pembuatan Jembatan

Wonogiri- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat dalam mengimplementasikan kegiatan. Walaupun dengan anggarannya terbatas, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung di nikmati oleh masyarakat.

Dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 yang berada di Dusun Tritis, Desa Semagar, Kecamatan Girimarto ini harus menyelesaikan pembangunan fisik antara lain, Makadam jalan volume P : 300 M X L 4 M X Tebal 0.12 M. Jembatan Jalan dengan volume P : 7.5 M x L 4 M x T 4 M dan Talud Jalan dengan Volume P : 70 M X L 2 M X Tebal 0.4 M.

Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna menyampaikan kepada anggota dan warga masyarakat bahwa waktu terus berjalan dan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I akan dilaksanakan pada tanggal 27-Maret, untuk itu kita harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera di selesaikan, sedangkan faktor alam berupa cuaca yang kurang bersahabat karena hujan sering turun di lokasi TMMD.

Walaupun banyak menemui hambatan berupa faktor alam dan harus melangsir material-material TMMD untuk didekatkan di lokasi pembuatan jembatan, namun itu semua tidak menyurutkan semangat dari para anggota dan warga untuk mensukseskan program TMMD.

Ditegaskannya seluruh pengerjaan yang dilakukan para prajurit dilakukan bersama warga. Warga dan prajurit saling bergotong-royong guna memupuk semangat kebersamaan untuk masyarakat. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed