oleh

TimGab TNI-Polri, Gelar Operasi Yustisi Cegah Sebaran Covid-19

Caption : Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi Cegah Sebaran wabah covid-19 di Tempat wisata dan Rumah Makan di Kab. Bangka Tengah

Bangka Tengah – Dalam rangka pencegahan wabah Pandemi Covid- 19, Personil Polres Bangka Tengah bersama Koramil, dan Sat Pol PP gelar Operasi Yustisi guna melaksanakan Kegiatan himbauan berikut pembagian masker serta pemasangan stiker maklumat Kapolri di Tempat wisata dan Rumah makan.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo SIK, SH, MH Mengatakan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Personil Polres Bangka Bersama Personil TNI dan Personil Sat Pol PP guna pencegahan sebaran wabah covid-19;di Wilayah Hukum Polres Bangka Tengah, Sabtu 26/12020.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolres Bangka Tengah, Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Danramil Koba, Personil TNI, Personil Polres Bangka Tengah, Sat Pol PP Kab. Bangka Tengah.

Dalam Pembagian regu Ops Yustisi sebanyak 2 (dua) regu yang di pimpin oleh Kasi Propam Polres Bangka Tengah sebagai regu 1 dengan melaksanakan Patroli di sekitar tempat wisata dan rumah makan kec. Lubuk Besar selanjut nya regu 2 di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah melaksanakan Patroli di sekitaran Kec. Koba, Kab. Bangka Tengah.

Adapun sasaran kegiatan hari ini ialah tempat wisata, warung makan beserta masyarakat pengguna jalan dengan hasil kegiatan operasi yustisi berjalan dengan tertib dan lancar. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed