oleh

Tim RW VII Madyorejo juarai Tenis Meja Lurah Jetis Cup-1

Sukoharjo- Bertempat dijalan Brigjend Katamso no. 87 depan kantor Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo pada pukul 19.30 sd 00.35 WIB berlangsung lomba Tenis Meja *Lurah Jetis Cup-1* dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukoharjo ke 73 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, kamis (25/7/19)

Ketua panitia Kurniawan Rusidi menyampaikan bahwa peserta lomba Tenis Meja se Kelurahan Jetis yang berasal dari tingkat RW dan masing masing RW mengirimkan 2 tim, yang terbagi 2 Fool A dan B yang dipertandingkan masing masing 8 tim.

Karena kelurahan Jetis ada 8 RW terdiri dari 29 RT yaitu, RW-1 Bangsan ada 2 RT dan Ngabean 2 RT, RW-2 Denokan 2 RT Randulawang 1 RT dan Kutorejo 1 RT, untuk RW-3 Pandean 3 RT, RW -4 terdiri Pokakan 2 RT dan Tegalrejo 2 RT,  kemudian RW-5 Seliran 3 RT, RW-6 terdiri Seliran 1 RT, Bakrejo 1 RT, Jetis 1 RT, Ngemplak 1 RT dan Tambahrejo 1 RT. RW- 7 Madyorejo 3 RT. dan RW-8 Purworejo 3 RT.

Ditempat terpisah Seksi pemuda dan olahraga RW-VII Suwarnan menyampaikan, bahwa tim RW-VII memastikan diri masuk final setelah di semi Final Tim pool-A tim RW-VII pasangan Gimin /Tenuk mengalahkan tim RW-V pasangan Anang/Andang dengan skore, Sedangkan pool-B pasangan Wiwit Haryanto/Rudy berhasil menundukkan tim RW-II pasangan Agus/Agus. S. dengan skore 3-0.

Pada partai final mencari juara 1 & 2, Tim RW-VII pasangan Gimin/Tenuk berhasil mengandaskan tim RW-III pasangan Khoirul/Darsono dengan skor 3—2, sedangkan dalam memperebutkan juara 3 & 4 Tim RW-VII pasangan Wiwit Haryanto mengakui keunggulan lawannya Tim RW-III pasangan Nasib/Giyarto dengan skor 1—3.

H. Mudjiman selaku ketua RW-VII Madyorejo yang didampingi pengurus termasuk didalamnya para Ketua RT, yang mengikuti pertandingan dari awal sampai akir semoat tetlontar kata katanya “saya sangat kagum tim RW-VII yang telah menyuguhkan permainan yang bagus dari awal pertandingan sampai final”, terima kasih dan selamat kepada tim RW-VII atas prestasi yang diraih sebagai Juara1 dan 4, juga terima kasih kepada Panitia penyelenggara diprakarsai Kepala Kelurahan Jetis Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo Suyamto, SE. yang telah merintis untuk mencari bibit pemain muda di lingkungan Kelurahan Jetis.

Baca Juga  Laga Final ICW Srikandi Cup

Berakirnya pertandingan Lurah Jetis Suyamto langsung menyerahkan tropy dan uang pembinaan kepada para pemenang. (Begug SW)

Komentar

Tinggalkan Komentar