oleh

Tim Polda Jateng Tinjau Pembangunan Mako Polsek Purwantoro

Wonogiri – Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo bersama team Polda Jateng yang dipimpin Kabag Faskon Ro Log AKBP Edi Suroso didampingi Kasat Lantas AKP Dwi Erna Rustanti dan Kasubbagsarpras AKP Partiyem, petugas PPK Drs Tri Heri dari Polres Wonogiri didampingi para kontraktor CV. Digta Construction dan Konsultan PT. Trikon Mitra Abadi serta konsultan pengawas PT. Tri Patra Konsultan mendampingi tim Polda Jateng guna meninjau pembangunan Mako Polsek Purwantoro yang sedang dibangun, Senin (1/4).

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati , Selasa (2/4) mengatakan kegiatan tersebut dilakukaan setelah acara PCM (Pre Contruction Meeting) di aula Mapolres Wonogiri dan dilanjutkan peninjauan lokasi mako Polsek Purwantoro yang akan dibangun.

“Sesuai arahan dari ketua tim agar pembangunan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai jadwal yang telah ditentukan dan pencapaian target setiap minggunya harus tercapai dan setiap 2 minggu sekali setiap hari Selasa akan dilaksanakan rapat evaluasi pembangunan polsek , terkecuali ada hal yang mendadak dan bersifat segera akan dilaksanakan rapat evaluasi sesegera mungkin,” jelas Iwan.

Iwan menambahkan selanjutnya tim Polda Jateng kembali ke Semarang dan selama kegiatan tersebut berjalan lancar.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar