oleh

Tim Monev PPKM Mikro Blusukan ke Desa-Desa

Pemalang – Tim Monitoring dan Evaluasi ( Monev) Kabupaten Pemalang bersama Forkopimca Taman melakukan pengawasan ke tingkat desa. Blusukan Tim Monev, Senin, (24/3/2021) tampak di balai Desa Kaligelang Kecamatan Taman.

Mewakili tim Monev, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Disparpora Kabupaten Pemalang, Sobirin mengatakan, tujuan kegiatan monitoring dan evaluasi ke Desa Kaligelang ini untuk mengetahui perkembangan program PPKM Mikro yang sedang berjalan.

“Program ini apakah sudah dilaksanakan apa hanya didengar saja, dimungkinkan dengan evaluasi ini betul- betul bisa menjadi edukasi, dan dimengerti oleh masyarakat” kata Sobirin

Selain ke Desa Kaligelang, tim monev juga ke desa-desa lain di wilayah Kecamatan Taman antara lain ke Desa Pener. Menurut Sobirin menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud pengawasan kepada masyarakat dan untuk meningkatkan kewaspdaan dini.

Suatu wilayah menjadi zona hijau, dikarenakan aktifnya Tim Satgas Desa yang dengan maksimal mengingatkan masyarakat di wilayahnya untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes). (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed