oleh

Tim  Mabes TNI Apresiasi Pembukaan Jalan Baru di TMMD Reguler Ke-113  Kodim 0711/Pemalang

Pemalang –   Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD dari Mabes TNI yang didampingi Staf Penanggung Jawab Keberhasilan Operasi (PKO) dari Kodam IV/Diponegoro meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -113 tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang di desa Pegiringan kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang, Senin (6/6/2022).

Tim Wasev Staf PJO dari Mabes TNI yang dipimpin oleh Aspotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP., dengan anggota Paban V Aspotdirga Kasau Letkol Kes Muhammad Dong, S.Pd., serta Staf PKO TMMD dari Kodam IV/Diponegoro Pabandya Bakti TNI Sterdam IV/Diponegoro Mayor Inf Akhmad Alwi. Kedatangan Tim Wasev di lokasi TMMD disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) bersama Unsur Forkopimda Pemalang, Kasrem 071/Wk Letkol Inf Candra, S.E. M.I.Pol., Danlanal Tegal Letkol Mar M. Chanan Asfihani M,Tr,Hanla., Kasiter Rem 071/Wk Letkol Inf Darul Qutni, S,Ag., Dansatradar 214/Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S,S.I.T.,M.I.Pol., Pasi Bakti Korem 071/WK Mayor Arm Aris Khaerudin, S.Ag., Muspika Bantarbolang, Staf Dinpermasdes Kab.Pemalang Budi dan Kades Pegiringan Drs. Sukandar.

Selanjutnya bertempat di Balai desa Pegiringan Dandim Pemalang memberikan paparan kepada Tim Wasev tentang pelaksanaan TMMD Reguler ke 113 tahun di wilayah Kodim 0711/Pemalang yaitu di desa Pegiringan kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang. Setelah menerima paparan Tim Wasev beserta rombongan meninjau sasaran fisik TMMD Reguler ke 113 yaitu pembukaan dan makadam jalan, pembangunan talud dan pemasangan gorong-gorong plat beton.

Dalam evaluasinya, Katim Wasev Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP., menyampaikan kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler ke 113 tahun 2022 di wilayah Kodim 0711/Pemalang sudah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana. Manfaat TMMD ini, menurut Katim Wasev untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dimana akses jalan ini sangat dibutuhkan, TMMD ini juga untuk memupuk semangat kegotongroyongan masyarakat dengan TNI dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Katim juga mengapresiasi Pemda Pemalang yang sangat mendukung pelaksanaan TMMD ini sehingga TMMD ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga  Asistensi Penginputan SIKOK DATA, Diskominfosta Inginkan Data Akurat dan Holistik untuk Dukung Pembangunan

Senada dengan Katim Wasev, Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, S.E. M.I.Pol., juga berterima kasih kepada Pemda Pemalang, Polri dan seluruh elemen masyarakat yang sangat mendukung pelaksanaan TMMD ini. Kasren juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga hasil pelaksanaan TMMD ini, mudah-mudahan kedepan Pemda Pemalang dapat meningkatkan jalan ini sehingga dapat berdaya guna bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomiannya.(RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar