oleh

Tim Kesehatan Satgas TMMD Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga

Wonogiri – Senin (23/7/18), tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke-102 Kodim 0728/Wonogiri turut memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di sekitar sasaran pembangunan fisik yang tersebar di beberapa lokasi di Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo, satunya di Dusun Dadapan.

 

Tim Kesehatan yang diawaki oleh Kopka Sutikno merupakan personel Klinik Pratama 28 Wonogiri yang diperbantukan dan terlibat dalam pelaksanaan TMMD reguler ke-102 kali ini, selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas juga turut memberikan pelayanan kepada masyarakat umum, setiap hari keduanya selain memiliki pos di Kotis juga secara aktif berkeliling di lokasi sasaran maupun rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan mereka.

Keberadaan tim kes Satgas ini rupanya mendapatkan apresiasi dan perhatian dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis untuk berobat, seperti yang dilakukan mbah Kartorejo dan Mbah Saunem Warga Dusun Dadapan tersebut mengaku bahwa keluhan yang sering dirasakan oleh warga seperti pusing-pusing, mual, batuk, pilek dan sakit pada persendian/ispa dan kebetulan di rumahnya didatangi Tim Kesehatan, setelah dilakukan pemeriksaan kemudian diberikan obat-obatan dan vitamin guna memulihkan kesehatannya.

Mbah Kartorejo mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di Dusun kami, tidak hanya infrastruktur umum yang jadi sasaran utama, akan tetapi perhatian para TNI salah satunya Kopka Sutikno anggota satgas TMMD sangat perhatian akan kesehatan kami dan warga lainnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, kedepan TNI akan selalu dekat dan dicintai oleh rakyat, karena TNI dari rakyat dan kembali untuk rakyat,” tandas Mbah Kartorejo. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed