oleh

Tim Itwasda Polda Jambi Datangi Kantor Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi.

Jambi- Tim Itwasda Polda Jambi melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di kantor Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi. (14/03/24)

bertempat di Aula Bima Sakti telah berlangsung Pembukaan Audit Kinerja Tahap I di Ditpolairud polda jambi dalam rangka Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I T.A.2024 Aspek Perencanaan dan Aspek Pengorganisasian.

Kegiatan Audit Kinerja dipimpin oleh Kombes Pol. Karimudin Ritonga sebagai pengawas Tim I Audit Kinerja, Dalam Sambutanya ia menyampaikan; Ini merupakan tugas rutin dari Itwasda Polda Jambi tentang apa yang sudah kita laksanakan di bulan awal T.A. 2024. Aspek perencanaan di awal tahun Anggaran dan Pengorganisasian bisa dilakukan secara profesional berdasarkan tata kelola rencana strategis keuangan negara yang ditindaklanjuti dengan bentuk rencana program kerja, dari masing-masing satker mengacu pada rencana program kerja Polda” Jelasnya.

Selanjutnya, Sambutan dari Ketua Tim, AKBP Yoga Julian menyampaikan; Audit tahap I merupakan Aspek perencanaan dan pengorganisasian. Kegiatan audit ini merupakan kegiatan rutin kita dan dibagi tahap I dan Tahap II. Silahkan konsultasi jadi bila pemeriksaan kedepan baik Tahap II ataupun pemeriksaan Eksternal tidak ada lagi temuan. Ini tahap awal harapannya dokumen pertanggungjawaban satu tahun kedepan kita benarbenar”. Ujarnya

Kombes Pol Agus Tri Waluyo yang mendampingi pada kegiatan tersebut mengatakan “ iya.. ini kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh tim dari Itwasda Polda Jambi, tentunya ini suatu kegiatan yang wajar dilakukan, dengan kegiatan ini kita bisa tau dimana letak kekurangan dan kelebihan kinerja kita, sehingga kita dapat lebih baik kedepanya “ Jelasnya.

Memasuki inti kegiatan, Tim Itwasda Polda jambi secara bergilir melakukan pemeriksaan terhadap Dokumen-dokumen yang ada pada Ditpolairud Polda Jambi tentunya ini bertujuan untuk sebagai pengawasan serta koreksi agar pelaksanaan administrasi pada Ditpolairud Polda Jambi berjalan dengan baik dan Benar. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar