oleh

Tim Gabungan Razia Penumpang di Pelabuhan Sungai Selan

Bangka Tengah – Tim Gabungan Percepatan Vaksinasi covid-19 di Kecamatan Sungai Selan melaksanakan razia kepada penumpang yang akan keluar dan masuk melalui pelabuhan tradisional  Kecamatan Sungai Selan (02/12/2021).

Tim Gabungan Polsek Sungai Selan bersama puskesmas, kecamatan dan TNI AL melakukan razia vaksin di pelabuhan penumpang di wilayah pelabuhan Sungai Selan, kelurahan Sungai Selan, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan ini merupakan program Satgas Percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Bangka Tengah untuk meningkatkan persentase capai vaksinasi serta membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok hingga wilayah desa di Kabupaten Bangka Tengah.

“Kegiatan ini merupakan program untuk memastikan bahwa warga yang keluar masuk Kabupaten Bangka Tengah melalui pelabuhan Sungai Selan sudah divaksin sesuai peraturan pemerintah”, ucap Kapolsek Sungai Selan Iptu. M. Boy Akbar.

Kegiatan razia di pelabuhan penumpang bagi yang pergi dan datang diharuskan telah melaksanakan vaksin, bagi yang belum langsung diarahkan untuk divaksin.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat di sekitar pelabuhan dan buruh serta sopir di pelabuhan melaksanakan vaksin, mempercepat  vaksinasi dalam membentuk “herd imunity”.

Tim juga melaksanakan Pendisiplinan Protokol kesehatan kepada penumpang dan warga disekitar pelabuhan Sungai Selan. (RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar