oleh

Tim Asistensi Zona Integritas Kunjungi Polres Wonogiri

Wonogiri – Giat Asistensi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK) Polres Wonogiri Tahun 2020 berlangsung di aula Mapolres Wonogiri pada Rabu (5/2).

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.H, M.Si,Waka Polres Wonogiri Kompol Adi Nugroho SH, S.I.K, Ketua Tim Kompol Wawan Purwanto, S.H, M.H, Kasubag Analis Bag RBP Rorena Kompol Yayuk Sulaemi SH, Kabag OPS Wonogiri Kompol Agus Pamungkas SH,MH, Kabag Ren Wonogiri Kompol Dwi Retnowati SH.MH, Auditor Log ITBID 1 Itwasda AKP Ana Setiyarwati S.H,MH dan PJU Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si menjelaskan
perlunya asistensi guna membenahi kekurangan penilaian di tingkat Mabes.

Dijelaskannya, penekanan Kapolri untuk masing masing wilayah harus bisa mendapatkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Ketua Tim Asistensi dari Polda Jateng Kompol Wawan Purwanto SH,MH mengatakan team dari Polda Jateng mangadakan Asistensi ke Wonogiri untuk Persiapan Zona Integritas menuju WBK di Polres Wonogiri.

“Bagaimana mencegah KKN , perlunya fungsi pendukung yang perlu di persiapkan di lingkungan kerja Polres Wonogiri,” ujarnya.

Kompol Yayuk Sulahemi SH menegaskan perlunya asistensi di Polres Wonogiri menuju WBK.

“Polda Jateng menunjuk 20 Polres Jajaran Jawa Tengah yang nantinya akan di ambil 10 Polres yang akan menuju WBK, Wonogiri harus WBK karena tahun kemarin sudah mengikuti,” tegasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed