oleh

Tiket.Com Hadirkan Berbagai Promo Super Komplit untuk warga Semarang

Semarang – Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menggelar promo diskon spesial khusus untuk warga Kota Semarang, Jawa Tengah. Promo spesial ini berlaku untuk semua penerbangan domestik, menginap di hotel, serta jajaran kegiatan di tiket To Do, yang akan terus tersedia hingga akhir Maret 2022.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, berkata “Sebagai OTA dengan fokus customer centric, tiket.com selalu merancang solusi untuk memudahkan masyarakat merencanakan perjalanan ataupun liburan.

“Program diskon spesial ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada warga Semarang yang adalah salah satu pasar terpenting dalam peta bisnis tiket.com. Wargi Semarang, wonten ingkang badhe liburan? Segera manfaatkan promo seru untuk berbagai keperluan perjalanan, karena promo ini kami sediakan spesial untuk Sobat Tiket di Semarang,”ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (10/2/22).

Ia menjelaskan, skema program diskon ini terdiri dari Diskon Penerbangan yang mencapai 50%, Diskon Hotel dengan potongan harga yang mencapai hingga Rp500.000 untuk berbagai untuk berbagai pilihan akomodasi yang cocok untuk staycation, serta Diskon tiket To Do yang mencapai hingga Rp25.000 untuk berbagai kegiatan dan kepentingan berwisata.

Selain itu juga pihaknya menuturkan skema promo diskon ini pun menjadi semakin komplit untuk berkegiatan bersama teman ataupun keluarga tercinta.

Untuk dapat menikmati berbagai promo diskon tersebut, lanjutnya, warga Kota Semarang dapat masuk ke aplikasi tiket.com dan ketik kode promo untuk memanfaatkan berbagai promo yang telah tersedia, yaitu PESAWATSRG untuk promo khusus penerbangan, HOTELSRG khusus untuk menemukan promo diskon khusus untuk menginap di berbagai hotel dan TODOSRG untuk berbagai diskon untuk jajaran kegiatan wisata di berbagai destinasi di Indonesia.

Baca Juga  Warga Terdampak Banjir di Bungo, Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bantu Evakuasi

Promo diskon dari tiket.com untuk warga Semarang ini hadir di momen yang dekat dengan sederetan hari libur Nasional yang akan hadir di akhir Februari dan awal Maret 2022 ini.

“Segera manfaatkan berbagai diskon tersebut dan rencanakan liburan dengan lebih matang dan hemat Atur rencana perjalanan untuk mengunjungi sanak saudara atau sahabat di kota lain ataupun sekadar rekreasi menyegarkan pikiran dan mengembalikan energi untuk menjalani rutinitas sehari-hari. Seluruh solusi perjalanan lengkap dapat diakses di ujung jari melalui tiket.com,”paparnya.

Tentunya, menurut Gaery kondisi pandemi yang masih belum usai, dihimbau bagi Sobat Tiket untuk menyesuaikan rencana liburan dengan regulasi yang berlaku saat ini. Selain itu, liburan juga tak perlu jauh dari rumah, tentunya banyak yang bisa di-explore di Semarang sebagai alternatif liburan dekat rumah.

“Kami di tiket.com terus mengajak masyarakat untuk terus bijak berwisata, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, demi kebaikan dan kenyamanan bersama. Niscaya pariwisata Indonesia dapat segera pulih seperti sedia kala. Mari manfaatkan jajaran program diskon khusus untuk Sobat Tiket di Semarang dari tiket.com untuk merencanakan perjalanan dan wisata dengan aman dan nyaman,” imbuhnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar