oleh

Tiga Suporter Bola Gelar Aksi Teatrikal di Ngarsopuro

-Surakarta-12 views

Surakarta- Vaksin Corona telah sampai di Indonesia, pendistribusiannya telah sampai ke propinsi. Nantinya semua warga akan mendapatkan vaksinasi guna memutus sebaran Covid-19.

Hal tersebut membuat 3 suporter sepakbola asal Kota Solo melakukan aksi guna memantik kesadaran masyarakat untuk divaksin.

Aksi tersebut dilakukan oleh Maryadi Gondrong, Chaka Bodha dan Ihsanudin di trotoar koridor budaya Ngarsopura, Kota Surakarta belum lama ini.

Meski hujan cukup deras mengguyur kota bengawan, ketiganya tetap semangat melakukan aksi teatrikal tersebut.

“Mereka bertiga tidak sedang menunggu pemain bola bertanding. Mereka akan unjuk hati mendukung program pemerintah berupa vaksinasi penangkal pandemi Covid dengan menenteng poster ukuran 80 cm x 120 cm bertuliskan “Suporter Sepakbola Siap Divaksin”,” ujar Mayor Haristanto sang penggagas aksi tersebut, Kamis (7/1).

Mayor Haristanto berharap semoga vaksinasi segera dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Semoga pandemi cepat berlalu, kami rindu menonton sepakbola secara langsung di stadion tanpa dihantui momok virus Corona,” lanjutnya.

Selain menbawa poster, mereka juga membawa jarum suntik berukuran jumbo untuk menarik perhatian publik yang melintas di tempat tersebut.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed