oleh

Tidak Terima Ditegur, Akhirnya Viral di Medsos

JAMBI – Mantan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri marah ke Satpam RSUD Raden Mattaher Jambi akibat ditegur tidak menggunakan masker.

Aksi tidak terpuji Mantan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri marah ke Satpam RSUD Raden Mattaher Jambi tersebut terjadi pada Kamis pagi (16/2/2023).

Kejadian Mantan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri bahkan sampai viral di beberapa sosial media Instagram salah satunya seperti di akun @Kabarkampungkito_djb.

“mantan Wakil Bupati Surolangun Hilallatil Badri masuk RSUD Raden Mattaher Jambi tidak pakai masker dan ditegur tidak terima malah melpntarkan kata-kata yang tidak sopan (Kamp*ng) dan mengetok kepala Security di RSUD Raden Mattaher Jambi,” dalam caption foto tersebut.

Kemudian dalam caption tulisan mengatakan , seorang Satpam mencoba menegur semua pengunjung yang tidak menggunakan masker saat hendak memasuki RSUD Raden Mattaher Jambi.

Namun, saat menegur Mantan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri ini malah tidak terima dan marah-marah.

Kemudian, Mantan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri memaki dan memukul pintu Pos Satpam RSUD Raden Mattaher Jambi dengan sangat keras.

Tidak hanya itu saja, kepala Satpam itu juga didorong oleh Hilallatil Badri.

Akan tetapi, Satpam itu tidak tinggal diam dia secara spontan melawan aksi kasar Hilallatil Badri.

“Saya melakukan perlawanan atas perbuatan kasarnya terhadap saya karena telah membuat onar di RSUD Raden Mattaher Jambi,” ujar Satpam yang menjaga tersebut.

Ia menambahkan mantan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri tersebut berdua dengan temannya saat kejadian itu.

“Temannya hanya melerai saja keributan saja,” tandasnya. (RedG/Syah)


 

Komentar

Tinggalkan Komentar