oleh

Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, Push Up Sanksinya

Pemalang – Upaya pencegahan dan penularan Covid-19 di masyarakat Pemalang selalu digalakkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang. Melalui Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang terus berupaya melakukan penyekatan dan pemutusan rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Pemalang.

Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pemalang melakukan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di beberapa titik lokasi aktivitas masyarakat.

” Melalui kegiatan ini juga sekaligus dilakukan kampanye, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di luar rumah. Beberapa pelanggaran masih ditemukan dan pada saat itu juga dilakukan pemberian sanksi berupa pembinaa push up, teguran lisan dan teguran tertulis.” jelas juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo melalui siaran pers, kamis (13/8).

Gugus Tugas berharap Adaptasi Kebiasaan Baru akan menjadi suatu kebutuhan dan pada saatnya betul betul menjadi suatu kebiasaan pola hidup yang baru. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar