Pacitan – Gelombang laut ada istilah pasang surut,tapi beda dengan gelombang yang di alami oleh calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, tidak ada kata surut, intensitas pasangnya sangat luar biasa.

Bagaimana tidak, Pasangan Nyawiji-Sumrambah, selalu unggul di berbagai lembaga survey maupun hasil polling apa lagi begitu banyak nya para pendukung dari berbagai lintas masyarakat di Pacitan sehingga pantaslah bila paslon nomor urut satu ini panen dukungan untuk menang.

Suatu contoh saat kampanye di Desa Tanjungsari, Pacitan, Jawa Timur  menurut Santri (32), salah satu warga Tanjungsari, Indrata Nur Bayuaji adalah sosok yang sangat sopan, peduli dan merakyat.

“Kami di sini sudah paham tentang para calon, kami semua sepakat untuk memberikan kado terindah untuk Aji-Gagarin, pada tanggal 9, Desember 2020 nanti yaitu kado kemenangan,”ucap Santi, seusai kampanye Aji-Gagarin di Desa Tanjungsari, senin,16/11/2020.

Terpisah. Purwati(40), juga sangat bangga bila memiliki Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, alasannya Aji, bukan orang pelit bukan orang pemalas dan AJI, Bukan orang yang suka umbar janji.tapi memberikan bukti.

Hal itu di kaitkan dengan Aji, saat masih menjadi anggota legislatif dulu, kepeduliannya terhadap rakyat sungguh luar biasa.kalem, berwibawa, peduli, jujur dan ramah.

“Biarlah yang lain mengatakan kalau mas Aji,itu katanya pelit,tidak ramah dan lain-lain.itukan cuma ucapan orang-orang yang sakit hati,toh pada dasarnya mas Aji, adalah orang yang peduli,ramah serta sangat jujur kepada rakyat nya,” ungkap Purwati.

Sehingga, Lanjut Purwati, sangatlah pantas kalau Indrata Nur Bayuaji, semakin banyak penggemar dan simpatisannkarena pacitan butuh Nyawiji dan Sumrambah.

Purwati, juga memberikan pantun terindah.yang menurut penuturanya sudah di siapkan jauh-jauh hari untuk Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, pantun pendek namun bermakna tersebut merupakan ajakan untuk semua masyarakat pacitan.

“Ya memang saya sudah menyiapkan pantun pendek untuk Mas Aji-Gagarin,Apek pari,parine ketan.Aji-Gagarin memang untuk Pacitan,” pungkasnya (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar