oleh

The Sunan Hotel Solo Terapkan Protokol New Normal

Solo-The Sunan Hotel Solo yang selama pandemi tetap beroperasional dengan menerapkan SOP pencegahan Covid-19 dengan sangat ketat kali ini secara bertahap akan menerapkan tren baru yang disebut new normal. New Normal merupakan sebutan bagi tatanan kehidupan baru yang dijalani masyarakat selama dan usai pandemi Covid-19.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, Kamis (4/6) menyampaikan Pembaharuan SOP ( Standar Operasional Prosedur ) hotel sesuai aturan pemerintah dilakukan untuk beradaptasi dengan norma dan ekspektasi baru.

“Kita akan menyesuaikan dengan konsep New Normal atau adaptasi kebiasaan baru. Seluruh Staff dilengkapi dengan alat pelindung diri seperti face shield, masker dan hand gloves. Adanya penambahan pembatas kaca / mika di counter Reseptionist, concierge dan restaurant dan juga penerapan jaga jarak di dalam lift, antrian tamu, meja kursi di restaurant dan area lobby,” katanya.

Dia menuturkan selama pandemi The Sunan Hotel Solo juga telah menerapkan layanan sesuai protokol keamanan, kesehatan dan kenyamanan bagi tamu seperti Pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun baik bagi tamu dan karyawan, penyediaan hand sanitizer di public area dan standard tinggi kebersihan hotel seperti tim Housekeeping dengan konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, pegangan tangga dan tombol lift dengan menggunakan cairan disinfektan. Penyemprotan disinfektan secara berkala juga dilakukan di seluruh kamar, ruang meeting dan public area.

“Diharapkan penerapan new normal ini bisa diterima oleh tamu dan membawa dampak baik untuk semua pihak dan bisa membantu memutus mata rantai virus corona. Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga semuanya bisa kembali berjalan normal,” tegasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar