oleh

The Sunan Hotel Solo Serahkan Bansos kepada Masyarakat Sekitar

Solo-The Sunan Hotel Solo menyerahkan donasi bantuan sosial kepada masyarakat sekitar hotel di wilayah Kerten, Rabu, 13 April 2020. Bantuan sosial berupa beras diserahkan oleh manajemen diwakili oleh Human Resources Manager, Kristriyanto dan team CSR Covid-19, diterima langsung oleh Ibu Anis Widhaningsih, selaku Lurah Kerten Laweyan Surakarta.

Di situasi ekonomi yang sulit sektor pariwisata juga merupakan sektor yang terdampak seperti kami yang bekerja di industri perhotelan namun kami ingin menunjukkan kebesaran hati kami utk tetap membangun solidaritas, gotong royong & kepedulian sosial kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Sebelumnya pada bulan April kemarin, The Sunan Hotel Solo juga telah menyerahkan donasi bantuan APD untuk tenaga kesehatan ( paramedis ) Ke PMI cabang Surakarta. Kami juga telah memberikan bantuan sembako kepada pekerja harian yang terkena musibah karena dirumahkan untuk sementara waktu. Kami berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong membangun solidaritas dan kepedulian sosial. (Ar15)

Komentar

Tinggalkan Komentar