oleh

Tetap Waspada, Kapolsek dan Camat Sungai Gelam Cek Pos Satgas Covid-19

Muarojambi – Masih dalam suasan Idulfitri 1442 H, dalam rangka mengecek Posko Satgas Covid-19 di desa-desa, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungai Gelam Ipda Yohanes Chandra, SE yang didampingi Camat Sungai Gelam Abdul Hakim Mahdi, S.Pd turun langsung ke perbatasan Desa-desa yang ada di Kecamatan Sungai Gelam, Sabtu (15/5/21).

Selain meninjau Posko Satgas Covid-19, Kapolsek juga mengecek kesiapan anggota yang tergabung dalam Pos Satgas Covid-19.

Menurut Yohanes, kesiapan masyarakat serta anggota yang tergabung dalam Satgas Covid-19 antar satu desa dengan desa lainnya cukup siap. Contohnya, di setiap pos ada tempat mencuci tangan dengan sabun, alat pengukur suhu tubuh, tetap menggunakan masker dan ketersediaan masker bagi masyarakat yang tidak memiliki masker.

Kapolsek Sungai Gelam, semua pos terpantau siap menjaga desa dari paparan Covid-19, semua menjalankan Prokes (Foto: Istimewa)

Kapolsek menambahkan, di pos Satgas Covid-19 juga ada yang piket dengan mendata bagi masyarakat luar desa yang keluar masuk untuk bersilaturahmi lebaran.

“Posko Satgas Covid-19 ini dibuat bersama dengan masyarakat dalam rangka menimalisir penyebaran Covid-19 dalam suasana Idulfitri,” sambungnya.

Yohanes berharap, masyarakat tetap waspada terhadap virus Covid-19, walaupun suasana Idul Fitri, tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19. “Dengan begitu, tidak ada klaster-klaster baru seusai lebaran,” tutupnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed