Klaten – Memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19, Kopda Agista Babinsa Desa Ngreden Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan Tim Gugus Tugas Covid-19 di aula Kantor Desa Ngreden Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten belum lama ini.

Babinsa Koramil 22 Wonosari Dampingi Warga Jalani Test Swab terhadap warga Dukuh Ngreden Desa Ngreden Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah dan antisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Desa Ngreden,Kecamatan Wonosari sampai situasi benar-benar normal.

Hadir dalam kegiatan Test Swab, Kepala Puskesmas dr. Magda beserta Staf dan Tenaga Medis, Kades Ngreden Sunarto SH Beserta Perangkat desa Ngreden, Bidan Desa Ngreden, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ngreden

Kopda Agista selaku Babinsa Desa Ngreden mengatakan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugasnya untuk memonitor kalau ada warganya yang akan di Rapid Test maupun Swab Test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid 19.

Sementara itu Kepala Puskesmas Wonosari dr. Magda menyampaikan bahwa Test Swab tersebut dilaksanakan kepada warga yang pernak kontak langsung dengan pasien Covid-19 untuk mengetahui warga tersebut tertular atau tidak.( RedG/Aris )

Tinggalkan Komentar