oleh

Terus Membandel 2 unit TI Ponton Dilaporkan Warga

Caption : Personil polsek sungailiat datangi lokasi penambangan (foto Humas polres Bangka)

Sungailiat – Menindaklanjuti laporan dari warga terkait adanya aktivitas penambangan Tambang Inkonvensional ( TI ) jenis rajuk yg beroperasi di dekat dinding bangunan milik Kwartanto yang beralamatkan di Lingkungan Parit pekir kelurahan sungailiat kabupaten bangka,
Kamis 31/12/2020.

Kapolsek Sungailiat Iptu Alvino cahyadi, S.I.K. mengatakan berdasarkan laporan warga tersebut langsung memerintahkan personil polsek sungailiat yang terdiri dari anggota piket, anggota unit reskrim, bhabinkamtibmas kelurahan sungailiat dan bhabinkamtibmas kelurahan parit padang, Katanya.

Lanjut Kapolsek menambahkan pada Saat anggota tiba dilokasi tidak ditemukan lagi aktivitas penambangan Tambang Inkonvensional ( TI ) jenis rajuk yg beroperasi dekat dinding bangunan milik Kwartanto yg diketahui telah digeser atau pindah dari lokasi tersebut serta ditemukan 2 ponton TI yg beroperasi berada jauh dari lokasi dinding bangunan. Tambahnya.

Kapolsek Sungailiat Menjelaskan bahwa adapun langkah yang telah kami ambil dengan melakukan himbauan kepada para penambang agar tidak membandel lagi dengan melakukan aktivitas penambangan yang serupa di lokasi dekat dinding bangunan milik kwartanto. Jelasnya. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed