oleh

Terus Berkarya Membuka Peluang Baru dan Mengembangkan Teknologi Untuk Masa Depan

Wonogiri – Terus berkarya membantu program pemerintah ditunjukkan oleh tokoh masyarakat asal Kecamatan Sidoharjo, Suparno Parnaraya. Hal tersebut dibuktikan dengan dilaunchingnya 5 produk dari sejumlah perusahaan yang dipimpinya di Istana Parnaraya, Desa Kebonagung, Kecamatan Sidoharjo , Sabtu (27/4).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah owner dan manager dari group usaha Bapak Suparno, General Manager Istana Parnaraya Endang Istriningsih, Babinsa Desa Kebonagung Serda Sidiq, 25 murid SMK Gajah Mungkur beserta 2 guru pembimbing dan tamu undangan lainnya.

Suparno Parnaraya mengatakan 5 produk yang dilaunching adalah Batik Econic, Batik Mangkunegaran, Semen Instant Mix Max, produk otomotif Kenjiro dan pakan burung Golden Sing.

Suparno menjelaskan pihaknya akan terus bekerja demi membantu pemerintah dalam upaya membangun negeri.

Dijelaskan oleh Suparno Batik Econic, merupakan varian batik pertama di Wonogiri yang menggunakan dedaunan sebagai pewarnanya.

Batik tersebut merupakan karya wanita dari Kecamatan Slogohimo yakni Ninik Suryani, dengan bekerja sama dengan Suparno maka terciptalah maha karya batik tersebut.

Suparno berharap Batik Mangkunegaran dibawah pimpinan Agus Winarno mampu bersaing di kawasan Solo Raya dan bahkan Indonesia.

Sementara di bidang otomotif Suparno melaunching produk bermerk Kenjiro, dia menjelaskan produk yang mampu menambah daya kecepatan mobil kendaraan roda empat sekaligus menghemat bahan bakar tersebut adalah karya dari putra-putri Indonesia.

“Produk tersebut kemarin mensponsori kegiatan touring klub Pajero dari Wonogiri ke Banyuwangi,” jelasnya.

Produk selanjutnya adalah Semen Instant bermerk Mix Max, dalam perkembangannya Suparno menjelaskan produk tersebut kini telah mampu terjual sebanyak 5.000 sampai dengan 10.000 sak per bulan.

Produk terakhir yang dilaunching adalah pakan burung bermerk Golden Sing. Menggunakan ekstrak serangga, buah-buahan dan tanaman herbal, produk tersebut diklaim mampu menjadikan burung peliharaan menjadi semakin gacor.

Baca Juga  Kodim Pati Terima Anggota Baru Dengan Siraman Air Kembang

“Semoga 5 produk yang dilaunching mampu turut serta membangun negeri dengan menciptakan banyak lapangan pekerjaan,” tegasnya.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar