oleh

Tersengat Listrik, Pria Ini Meninggal Dunia

Wonogiri – Orang meninggal dunia tersengat aliran listrik tejadi di Dusun Batu Lor RT 01/RW 19, Desa Baturetno, Rabu (8/5) pukul 08.40 WIB.

Korban adalah Arif Kurniawan (39) warga Dusun Batu Lor RT 02/RW 19, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno.

Menurut Kapolsek Baturetno AKP Suwono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan konologis kejadian bermula ketika korban hendak membetulkan Instalasi kabel di ruko milik Subarjo dengan alamat Dusun Batu Lor RT01/RW19, Desa Baturetno pada Rabu pukul 08.00 WIB.

“Ternyata aliran listrik belum dipadamkan, korban memotong kabel akan menyalurkan ke saluran penerangan jalan dengan menggunakan tang anti setrum, tanpa sengaja atap galvalum yang terbuat dari seng tersentuh aliran listrik dari kabel atap.

Suwono menambahkan korban kemudian terjatuh dari dinding tembok ketinggian 2,5 meter.

“Korban sempat digotong untuk diberikan pertolongan para saksi di lokasi kejadian tapi ketika hendak dibawa ke Klinik Soemarmo Husada,nyawa korban tidak tertolong lagi,” tuturnya.

“Setelah dicek TKP dengan Tim Medis Puskesmas Baturetno 1 Baturetno dipimpin oleh dr.Sustyadi tidak terdapat tanda bekas pemganiayaan pada tubuh korban, diduga korban tersengat listrik dan jatuh dari dinding kemudian tidak tertolong lagi,” lanjutnya.

Suwono menambahkan pihak keluarga sudah menerima kematian korban dengan ikhlas dibuktikan dengan membuat surat pernyataan, pihak korban tidak akan pihak manapun dan tidak meminta otopsi. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar