oleh

Terpeleset Jatuh ke Sumur, Seorang Pria Meninggal Dunia 

Pemalang – Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Kemalangan dialami warga Desa Banjaran, Rt 06, Rw 05, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Kadis bin carmadi (50 th) ketika hujan deras yang mengguyur Pemalang kemarin sore (kamis, 19/8) mengecek  kondisi rumah orang tua yang sedang di rehab. Kadis mendapati rumah bagian belakang bocor, dan berinisiatif memperbaiki kebocoran tersebut dengan naik ke atap.

Sekitar pukul 15.30 wib, Kamis (19/8) terdengar suara yang berasal dari rumah bagian belakang seperti atap runtuh. Mendengar suara itu, adik Kadis lari kebelakang menuju sumber suara. Diduga yang jatuh kakaknya dia mencari ke sumber suara. Diantara suara hujan yang lebat masih mencari sampai ditemukan adanya suara dari dalam sumur.

Korban Kadis diduga terpeleset atau jatuh dari atas langsung masuk ke dalam sumur berbuka yang ada dibelakang rumahnya. Sumur dengan kedalaman sekitar 8 meter. Korban meninggal dunia di sumur tersebut.

Korban haru dapat dievakuasi setelah tim rescue BPBD Kabupaten Pemalang datang.

Menurut Komandan Rescue BPBD Kabupaten Pemalang yang bertugas, Samsul mengungkapkan jenazah korban sudah dievakuasi dari dalam sumur.

“Walaupun kondisi medan sempit akhirnya berhasil dilakukan sampai pukul 20.00 WIB. Tidak ada tanda bekas luka aniaya ditubuhnya, karena ini murni kecelakaan, saat ini menunggu tim medis untuk dilakukan otopsi lebih lanjut,” tuturnya (RedG)

  • Penulis : Rokhim
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar