oleh

Terpasung Pandemi, Erin Super Rilis Lagu Kedua “Ibuku berbohong “

Pemalang  – Erin Super, Pemain Solo musik asal Pemalang pada  minggu malam, 10 Januari 2021 merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Ibuku Berbohong ” di Pelem Tjengkir Heritage Resto.

Single terbaru “Ibuku berbohong ” yang bernuasa melankonis ini merupakan lagu kedua setelah lagu yang dia rilis 2 tahun yang lalu dengan judul “Slow But Sure “.
Dalam situasi pandemi tidak menyurutkan spirit kami untuk berkarya, kata Surinto nama asli dari Erin Super.

Dalam acara ini kami juga mengandeng beberapa musisi lokal pemalang Seperti Her0284 ,Shinta Selvia dan teman teman dari Pemalang Rock Classic .

Dengan acara yang sederhana dan terkesan dadakan ini juga mendapat respont dari para teman teman untuk hadir dalam acara launching lagu tersebut, HeRO284, Sinta dan teman Pemalang Rock Clasic ikut menyumbangkan berapa lagu karya mereka.

Ditambahkan Surinto, keputusan untuk memilih Judul Ibuku Berbohong sebagai ungkapan kebebasan berekspresi saja, bukan mengikuti pangsa pasar yang banyak menyuguhkan lagu-lagu berbau melankolis, tapi juga syarat akan pesan moral dalam lagu tersebut.

“Ini bukan masalah pakem (kebiasaan) atau tidak, ini masalah kebebasan berekspresi saja. Kalau dulu orang banyak yang takut tidak laku bila tidak memiliki genre melankolis, tetapi kami tidak. Kami dobrak itu semua dengan mengeluarkan lagu yang melankolis. Kalau sekarang kami bernyanyi lagu yang sedikit melankolis karena kami ingin mengekspresikan kelebihan saja. Hal yang perlu dicatat, Erin Super tak pernah mencoba mengikuti pasar, tetapi pasar yang mengikuti kami. Karena salah satu tujuan saya adalah sebagai wadah berekspresi,” tutur Surinto . (RedG/Hengky Kik)

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

News Feed