oleh

Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan

KERINCI – Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi memantau langsung situasi terkini pasca Idul Fitri 1445 H arus lalu lintas di jalan lintas Barat dari Kerinci hingga Kota Jambi, Sabtu (13/4/24).

Selain memantau arus lalu lintas, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi turut menyambangi beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan baik di Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin serta Sarolangun.

Disampaikan Dir Lantas Kombes Pol Dhafi bahwa dari pantauan situasi di Kabupaten Kerinci cukup ramai, yang mana arus lalu lintas cukup padat namun masih terkendali.

” Kita juga mengecek personil yang disiagakan di tiap-tiap pos pengamanan dan pos pelayanan serta lokasi wisata, ” ungkapnya.

Ditambahkan Kombes Pol Dhafi, untuk prediksi arus balik nantinya akan mengalami lonjakan dan kepadatan arus lalu lintas pada H+5 hingga H+7 lebaran.

” Kita terus menghimbau kepada masyarakat khususnya yang akan melewati jalur lintas agar tetap berhati-hati dan pastikan kendaraan benar-benar siap serta di cek kelayakan kendaraan, ” himbaunya.

Tidak hanya itu saja, Dir Lantas Polda Jambi juga turut mengimbau kepada masyarakat yang mengemudi kendaraan jangan memaksakan diri jika mengantuk, segeralah beristirahat di Polsek terdekat, atau pos pelayanan mudik maupun di tes area seperti pom bensin, pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar