oleh

Ternyata Kelompok Geng Motor  Dapat Dana dari Pelacur Online

Kota Jambi – Geng motor kota Jambi yang berulah Kriminal dengan  tindak pidana pencurian dan kekerasan diringkus  Tim Tekab Rang Kayo Hitam. Satreskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan, dari hasil tangkapan pelaku geng motor di wilayah hukum Kota Jambi, setelah kita melakukan penyelidikan dan menemukan indikasi suntikan dana dari wanita pelaku pekerja seks di aplikasi online.

” Anggota geng motor ini beraviliasi, mereka membeking pelaku prostitusi online, melakukan pengamanan dan uang hasil dari prostitusi diberikan beberapa persennya untuk anggota geng motor,” Ujar Kompol Handres, Kamis (28/20).

Selanjutnya dirinya mengatakan, dari suntikan dana yang di kasih oleh wanita di bawah umur yakni pekerja seks online tersebut di aplikasi “michat”, mereka kumpulin untuk membeli miras.

” Miras tersebut di komsumsi oleh mereka sebelum melakukan aksi meneror ataupun melakukan pencurian dan kekerasan, bagi mereka miras itu menghilangkan rasa takut, itulah membuat mereka menjadi brutal di jalanan,” Ungkapnya.(RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed