oleh

Terlihat Memuaskan, Hasil Pembangunan TMMD Tahun 2020 Kodim Pekalongan

Kota Pekalongan – Kepala Staf Kodim 0710/Pekalongan (Kasdim) Mayor Inf Raji bersama Kabid Pembangunan Berbasis Masyarakat DPMPPA, Hendarwanto mewakili Pemerintah Kota Pekalongan mengadakan monitoring hasil pembangunan sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap 1,2 dan 3 tahun 2020. Rabu (4/11/2020).

Adapun lokasi yang menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) selama tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 0710/Pekalongan meliputi kelurahan Pasir Kraton Kramat, kelurahan Setono dan kelurahan Sokoduwet.

Usai melaksanakan tinjauan Kasdim Mayor Inf Raji mengungkapkan bahwa, dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan melalui program TMMD tersebut masyarakat menyambut baik dan bahkan banyak yang meminta agar program tersebut bisa dilaksanakan kembali.

“ Dari tiga wilayah yang sudah mendapatkan program TMMD ini masyarakat mengungkapkan, merasa sangat senang dan puas dengan pembangunan yang dilaksanakan. Asas pemanfaatan juga sangat menyentuh tentang kebutuhan masyarakat sehingga warga banyak berharap mendapat program TMMD lagi”,terang Kasdim.

Ditambahkan Kabid Pembangunan Berbasis Masyarakat DPMPPA Kota Pekalongan, Hendarwanto bahwa kegiatan monitoring hasil TMMD ini untuk mengecek pemanfaatan hasil pembangunan oleh warga sekaligus sebagai acuan dan evaluasi untuk program yang selanjutnya,

“ Kita adakan monitoring sekaligus menyerap aspirasi dari warga tentang hasil dari pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD, dan bisa kita lihat bersama bahwa masyarakat merasa sangat senang dan puas, sehingga kegiatan ini tentunya akan menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi untuk program pembangunan yang akan datang”, tandasnya.

Adanya pembangunan melalui program TMMD yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0710/Pekalongan selama tahun 2020, masyarakat mengaku benar-benar terbantu dan tepat sasaran sehingga mempermudah warga dalam beraktivitas serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(RedG/Rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar