oleh

“Terimakasih Pak Tentara” Kini Bebas Rob

Kota Pekalongan – Warga di RT 01 RW 11 Kelurahan Panjang Wetan, Kota Pekalongan bersyukur atas selesainya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0710/Pekalongan.

 

Pengerjaan peninggian jalan telah selesai 100 %. Seperti diungkapkan oleh Riyaful Mujaf mewakili warga di RT 01 RW 11 kelurahan panjang wetan mengungkapkan,  dengan kehadiran Satgas TMMD Kodim 0710 pekalongan merasa senang dan bangga sekali Selama TMMD, Satgas TMMD hadir di gang lemuru , untuk membantu dan membangun jalan di kampungnya.

” Terima kasih pak TNI Kodim Pekalongan, berkat program TMMD jalan kami yang dulu selalu digenangi air rob kini sudah bagus dan terbebas dari rob”, ungkapnya.

Terlebih, selama berada di kampungnya , para prajurit saling bertegur sapa begitu ramahnya dengan warga . Bahkan disela-sela waktu luang, bapak-bapak TNI sering datang ke rumah warga untuk bersilahturahmi. Dan tidak jarang, antara TNI dan warga saling bercerita bertukar pikiran yang dapat menumbuhkan kebersamaan, sungguh suasana seperti itu jarang terjadi di kampungnya .

Yang lebih terkesan lagi hasil dari sasaran fisik TMMD berupa peninggian jalan yang awalnya selalu tergenang rob kini jalanan di kampungnya tak lagi terendam rob. Dirinya juga menambahkan dulunya jalanan di kampungnya itu selalu tergenang rob dengan ketinggian 30-50 cm .

Dirinya berharap kebaikan kebaikan TNI bisa di balas oleh Tuhan YME dan warga bisa terus menjaga jalan karya TMMD kodim 0710 pekalongan. Mudah-mudahan Tuhan yang maha esa membalas kebaikan pak TNI Kodim Pekalongan”,pungkasnya.(RedG/rus).

Komentar

Tinggalkan Komentar