oleh

Terima Kunjungan Silaturahmi Baznas, Kapolda Jambi: Siap Mendukung Program Untuk Masyarakat

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si silaturahmi bersama Pengurus Baznas Provinsi Jambi pada Rabu, (12/04/2023)

Bertempat diruang kerja Kapolda Jambi kedatangan Ketua Baznas H. Hasan Basri bersama anggotanya disambut dengan baik oleh Kapolda Jambi.

” Terima kasih atas kunjungan bapak ibu sekalian di Polda Jambi. Polda Jambi tentunya siap mendukung serta mensukseskan program Baznas dan pada dasarnya zakat ini sangat penting dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. ” Ucap Kapolda Jambi

Pada kesempatan tersebut ketua Baznas menyampaikan bahwa dari Baznas mengajak Polda Jambi untuk bekerja sama dalam hal pengelolaan zakat.

” Baznas juga ada zakat Muqayyad yaitu zakat yang dikeluarkan oleh seseorang dan diberikan orang atau kelompok yang dikehendaki oleh si pemberi zakat. ” Jelas Ketua Baznas

Menanggapi hal tersebut Kapolda Jambi menyetujui apabila pengelolaan zakat anggota Polri khususnya Polda Jambi apabila dibantu oleh lembaga yang memang berkompeten dan sudah pasti aman. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar