Pemalang – Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera minggu militer bulan April 2018, bertempat di halaman Makodim 0711/Pemalang dan sebagai Komandan Upacara Danramil 134/Pulosari Kapten Arm Andumiyanta yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang baik militer maupun PNS serta melepas anggota yang purna tugas/pensiun atas nama Peltu Eko Yudaris dan Peltu Suyana, pada Senin (24/04/18).

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa dalam upacara minggu militer bulan April 2018 ini bersamaan dengan acara wisuda purna tugas atas nama Peltu Eko Yudaris dan Peltu Suyana. sehubungan dengan acara ini, saya selaku Komandan Kodim 0711/Pemalang dan atas nama seluruh warga Kodim 0711/Pemalang mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Peltu Eko Yudaris dan Peltu Suyana yang telah mendarma bhaktikan pengabdianya di lingkungan TNI-AD khususnya di Kodim 0711/Pemalang, mulai hari ini, secara resmi saudara telah memasuki masa purna tugas, dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, saya yakin dan percaya kalian akan mampu beradaptasi dan menyesuaikan adat istiadat ditengah-tengah masyarakat, namun apabila negara memerlukan/dalam keadaan darurat kalian akan dipanggil untuk angkat senjata mempertahankan NKRI. wisuda purna tugas ini pada hakekatnya merupakan sebuah bentuk acara yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap keluarga besar TNI AD khususnya Kodim 0711/Pemalang kepada Peltu Eko Yudaris dan Peltu Suyana atas pengabdiannya. pengabdian seorang prajurit tidak akan berhenti, untuk itu beradaptasilah sebaik-baiknya dengan masyarakat dan lingkungan, berperilaku yang positif dan bermanfaat, serta cerminkan suri tauladan sebagai mantan prajurit tni, dalam setiap tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara juga tetap memegang komitmen pengabdiannya untuk terus berkontribusi membangun bangsa dan negara yang kita cintai. kepada Peltu Eko Yudaris dan Peltu Suyana beserta keluarga, kami selaku Komandan Kodim 0711/Pemalang sekali lagi menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya selanjutnya kami mengucapkan “selamat jalan, selamat berkarya dan selamat melanjutkan perjuangan”.

Diakhir amanatnya Dandim mengajak kepada seluruh anggota untuk berdo’a dan memohon semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara indonesia yang sangat kita cintai bersama.

Dalam upacara tersebut Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han) memberikan piagam penghargaan dan cindera mata kepada yang melaksanakan wisuda purna tugas atas nama Peltu Eko Yudaris dan Peltu Suyana, juga Keprim Kartika A-07 Pemalang memberikan cindera mata.
Setelah pelaksanaan upacara seluruh peserta upacara mengucapkan selamat kepada Peltu Eko Yudaris dan Peltu Suyana yang diawali Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han) dan diikuti oleh seluruh anggota.(RedG)

Tinggalkan Komentar