oleh

Temu Kangen dan Reuni Leting PK 8

JAMBI – Setelah mengabdi dan berdinas selama 20 tahun untuk Negara Leting PK 8 yang ada di Provinsi Jambi menggelar Reuni akbar dan Temu Kangen Parade Jambi, Sabtu (09/10/21) yang bertempat di Swiss Bell Kota Jambi.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, acara yang dikemas tersebut penuh dengan keakraban serta kekompakan masing-masing bersama keluarga.

Ketua Parade Jambi Pelda Asrin Siregar dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Reuni Akbar dan Temu Kangen Parade ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Leting PK 8 yang ada di Provinsi Jambi, yang mana selama 20 tahun mengabdi bisa berkumpul dan tetap kompak.

” Tentunya banyak yang telah berubah selama 20 tahun berdinas dan tidak bertemu, maka kita adakan Reuni Akbar dan Temu Kangen Parade ini,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, masing-masing leting PK 8 yang ada juga membawa anak beserta istri agar saling mengenal.

” Kita tetap berkomunikasi dengan mengedepankan kekeluargaan,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu leting PK 8 Letda Sahrul Rozi saat diwawancarai menyebutkan kegiatan ini mengangkat tema ” Kami Memang Bukan Sedarah Akan Tetapi Kami Tetap Saudara”.

Dengan dilaksanakan pertemuan ini diharapkan tali silaturahmi yang ada tetap terjaga dan kekompakan antar Leting khususnya mengedepankan persaudaraan.

” Walaupun ada yang berdinas jauh, komunikasi dan silaturahmi harus tetap dijaga sehingga Leting PK 8 tetap kompak dimanapun berada, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize, hiburan dan foto bersama. (RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed