oleh

Teladani Semangat Pahlawan, Koramil Telanaipura Genjot Vaksinasi 

Jambi –  Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi covid-19. Beberapa gerai baik yang diselenggarakan oleh TNI, Polri maupun Dinkes dan swasta terus dibuka agar cakupan dan target vaksinasi dapat tercapai.

Untuk mengimbangi pelaksanaan vaksinasi, Pemerintah terus mengupayakan ketersediaan vaksin dan mempercepat program vaksinasi, sehingga semakin banyak masyarakat yang terlindungi.

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan dengan semangat kepahlawanan yang jatuh pada hari ini, Koramil 415-09/Telanaipura terus menggenjot pelaksanaan program vaksinasi di gerai vaksinasi TNI yang diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Rabu (10/11).

Danramil Mayor Inf Widi Purwoko, SE sebagai penanggungjawab pelaksanaan vaksinasi gerai TNI di Balai Prajurit menegaskan bahwa pihaknya berusaha pro aktif menghadirkan warga di wilayah binaan baik yang belum menerima vaksin ataupun penerima vaksin lanjutan.

“Dengan menghadirkan semangat para pahlawan, kami berusaha dan mengupayakan untuk menggenjot pelaksanaan vaksinasi hari ini.” ujar Mayor Widi.

Ia meyakini bahwa setiap orang harus mau di vaksin covid-19. Prioritas bagi anak usia diatas 12 tahun. Harapannya agar kita dapat segera pulih dari dampak covid-19 dan anak-anak dapat kembali mengikuti pembelajaran tatap muka tanpa ada rasa ketakutan.

Meskipun pandemi covid-19 belum sepenuhnya tuntas tertangani, ekonomi dan kehidupan masyarakat harus segera bangkit. Untuk itu dibutuhkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dengan baik, ujarnya.(RedG/R)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed