oleh

Teladani Semangat Kartini,  Anggota Persit Koramil Kota Salatiga Bagi  Sembako 

Salatiga – R.A. Kartini adalah inspirator dan teladan bagi perempuan Indonesia. Mengusung semangat juang dan masih dalam peringatan Pahlawan Emansipasi Wanita RA Kartini tersebut, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting II Koramil 01/Kota melaksanakan bakti sosial pemberian paket sembako kepada warga dusun Domas Kelurahan Salatiga Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, Rabu (22/04).

Peltu (K) Rahayu Ketua Persit KCK Ranting II Kodim 0714/Salatiga , mengatakan, bahwa sebagai bagian dari masyarakat, turut merasa prihatin dengan kondisi saat ini akibat pandemi virus corona atau covid-19 yang berdampak sosial bagi masyarakat khususnya pemenuhan kebutuhan pokok dalam keluarga.

“Semoga bermanfaat, untuk menambah kebutuhan keluarga. Jangan dilihat dari besar kecilnya, yang kami berikan tulus,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pemberian sembako ini dimaksudkan dapat memotivasi semua masyarakat bahwa kita saling bantu-membantu sesama warga di desa guna melawan wabah covid-19 ini.

“Ayo kita hadapi Covid-19 dengan taat himbauan Pemerintah,” pungkasnya.

Danramil 01/Kota Kapten Arh Sunaryo bersama Babinsa Jajaran Koramil kota turut mendampingi dan juga membagikan sembako bagi warga.(RedG/Yudha).

Komentar

Tinggalkan Komentar