oleh

Tekan Angka Inflasi, Kapolresta Jambi bersama Pj Walikota dan Dandim 0415 Jambi Hadiri Gerakan Ayo Menanam Kota Jambi 2024

JAMBI – Dalam rangka meningkatkan Produksi serta menekan angka inflasi, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono serta unsur Forkopimda Kota Jambi melaksanakan kegiatan Ayo Menanam Kota Jambi 2024 bertempat di Kelompok tani Sumber Makmur Rahayu 2 Kelurahan Kenali Asam Kecamatan Kota Baru, Kamis (29/2/24).

Kegiatan ayo menanam Kota Jambi bertujuan untuk meningkatkan produksi, inflasi terkendali yang turut bekerja di dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih menyampaikan bahwa saat ini inflasi di seluruh Indonesia terus diperhatikan, yang mana Pemerintah Pusat tidak bisa sendirian untuk mengawal dalam rangka menekan angka inflasi itu sendiri.

” Tentunya saat ini, kita bersama-sama Provinsi, Kabupaten Kota, Camat, Lurah, Desa, RT, RW dan Posyandu harus bergerak dibantu TNI-POLRI serta instansi pemerintah lainnya untuk bagaimana memastikan inflasi di Republik Indonesia ini terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Hari ini kita bersama TNI-POLRI, Kejaksaan, dan TPID Kota Jambi melaksanakan kegiatan Ayo Menanam Cabai untuk menjaga inflasi dengan meningkatkan produksi.

” Dengan program-program seperti Ayo menanam Cabai, kedepannya kita bisa menekan angka inflasi di Kota Jambi, ” pungkasnya.

Selanjutnya, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih bersama Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Wadan Denpom II Sriwijaya, Kejaksaan Negeri Kota Jambi turut memberikan bantuan pangan kepada masyarakat sekitar. (IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar